Kesaksian Lukman Sardi Percaya Yesus

Aktor Lukman Sardi akhirnya berbicara soal kepindahan agamanya dari Islam ke Kristen. Dia memberikan kesaksian di depan jemaat salah satu gereja di Jakarta. Kesaksian aktor film papan atas tanah air itu pun diunggah di Youtube.

Dia menceritakan bahwa masuknya dia masuk agama Kristen sebenarnya sejak 6 tahun lalu. Menurutnya, tidak mudah untuk memutuskan menjadi orang Kristiani. Dia mengaku banyak mengalami pergumulan dengan perasaan dan hatinya hingga akhirnya mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

Perlu diketahui bersama, putra pemain biola Idris Sardi ini menikahi wanita Kristen bernama Precillia Pulunggono pada 28 Maret 2009 silam secara diam-diam. Pertama-tama sang istri putus harapan agar Lukman bisa pindah agama. Namun lambat laun Lukman mantap untuk pindah agama.

“Tadinya istri saya hopeless sama saya. Karena saya bukan orang yang mudah dipaksa. Saya orang yang harus melihat sendiri. Saya lihat yang terbesar adalah KASIH. Dan itu yang membuat saya sangat tersentuh kepada KASIH YESUS,” jelasnya.

"Ini bukan hanya soal pindah agama dari Islam ke Kristen, tapi lebih dari itu. Yaitu bagaimana saya bisa percaya Yesus dan yakin akan kehadiran Yesus dalam hidup saya," ujarnya.

Sehari sebelum ayahnya (Alm Idris Sardi) meninggal, beliau didoakan oleh Lukman Sardi dan mertuanya. Ayahnya merasa sangat tersentuh dan menangis, dan berkata kepada Lukman: "Lukman, engkau sudah berada di tempat yg tepat untukmu".
Lukman berkeyakinan bahwa Alm ayahnya menyetujui kepindahan kepercayaannya, dan Lukman juga yakin bahwa ayahnya diam2 percaya kepada Yesus didalam hatinya.

Di detik-detik terakhir kesaksiannya dia juga berharap ke depannya bisa menjadi seorang pendeta.

“Suatu saat saya bisa jadi pendeta, kenapa tidak. Dan itu suatu berkat yang besar buat saya kalau memang itu terjadi,” katanya bangga.

>> Mari kita berdoa bersama:
Bapa di sorga, lindungilah dan berkatilah Lukman Sardi beserta keluarganya, pakailah mereka untuk menjadi saksi, sehingga melalui kesaksiannya akan banyak jiwa-jiwa dimenangkan dan diselamatkan, dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa, AMIN.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »