JPCC Worship - Kembali



Nama Penyanyi JPCC Worship
Judul LaguKembali
Tahun Pembuatan2017
Download Server 1 Download Server 2
Lirik lagu JPCC Worship - Kembali
Kau Tuhan yang setia
tanganMu tersedia
Memegangku melintasi gelap dunia

Apapun keadaan
Hati dan perasaan
Tak membatasi kuasaMu di dalamku

KasihMu kepadaku
Menerima apa adanya
Dalam kelemahanku
Kuasa Tuhan jadi sempurna

Ku kan slalu kembali padaMu
Yang kuperlu hanyalah Kau Tuhan
CintaMu membuatku mengerti siapa aku sebenarnya

Kau Tuhan yang setia
tanganMu tersedia
Memegangku melintasi gelap dunia

Apapun keadaan
Hati dan perasaan
Tak membatasi kuasaMu di dalamku

KasihMu kepadaku
Menerima apa adanya
Dalam kelemahanku
Kuasa Tuhan jadi sempurna

Ku kan slalu kembali padaMu
Yang kuperlu hanyalah Kau Tuhan
CintaMu membuatku mengerti siapa aku sebenarnya

Aku karya indahMu
Karna kucerminanMu
Kau ciptakan diriku
Serupa gambaranMu

Aku karya indahMu
Karna kucerminanMu
Kau ciptakan diriku
Serupa gambaranMu

Ku kan slalu kembali padaMu
Yang kuperlu hanyalah Kau Tuhan
CintaMu membuatku mengerti siapa aku sebenarnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »